STIE MM Bakal Teken 10 MoU Bersama Mitra

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Maju (STIE MM), bakal menggelar wisuda perdana, Sabtu, 26 Oktober. Pada wisuda tersebut, akan dilakukan penanda tanganan MoU bersama 10 mitranya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Yayasan Mitra Mandiri yang menaungi STIE MM, Yusran Paris, pada konfrensi pers di kampusnya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (21/10/2019).

Ia mengungkapkan, bulan lalu STIE MM telah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Australia, saat berkunjung bersama beberapa pimpinan kampus di Makassar dan Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Jasruddin.

“STIE MM juga sudah melakukan MoU dengan dua perguruan tinggi di sana. Kita nanti akan followup untuk mengirim mahasiswa maupun tenaga pendidikan untuk pertukaran mahasiswa maupun dosen,” katanya.

Pada wisuda nanti, STIE MM akan memperluas relasi dengan 10 mitranya. “Itu dibagi dari dunia usaha dan industri, serta lembaga pendidikan berbasis kompetensi,” sambungnya.

Adapun jumlah wisudawan yang akan dikukuhkan nanti sebanyak 106 orang. Jumlah tersebut terdiri dari dua prodi S1, yakni Akuntanis dan Manajemen.(ism)