Totalitas Ibu Iriana Pakai Kebaya Putih Saat Pelantikan

0 Komentar

Iriana Jokowi bersama Ibu Mufidah Kalla tampil berbeda dengan kebaya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –Seperti yang kita ketahui bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Ma’ruf Amin diselenggarakan pada hari Minggu, (20/10/2019).

Jadi secara tidak langsung, Iriana Jokowi akan jadi ibu negara untuk kedua kalinya. Dalam acara yang sangat penting ini, tentu penampilan Iriana Jokowi membuat penasaran banyak orang.

Ketika hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Ma’aruf Amin, Iriana Jokowi memakai kebaya model baju kurung berwarna putih.

Kebaya tersebut dipermanis dengan detail brokat di bagian depan. Kemudian disempurnakan dengan kain batik yang menjadi andalan sebagai bawahan.

Senada pula dengan selendangnya yang tersampir di pundak kanan. Iriana Jokowi terlihat memakai beberapa aksesori seperti anting dan kalung mutiara yang elegan.

Iriana Jokowi. (Instagram/@woko_s)


Dilansir dari laman Istagram salah satu hair dresser kenamaan Indonesia @woko_s, ia dan Makeup Artist terkenal Indonesia @ryanogilvy yang berkesempatan mendadani Iriana Jokowi.

Sang hair dresser, membuat tatanan rambut sanggul yang sederhana khusus untuk Iriana Jokowi, Sebab, tatanan rambut sanggul tersebut sudah menjadi ciri khas dari Iriana Jokowi dalam setiap acara kenegaraan.

Ibu negara tersebut tampak cantik dan anggun dengan gaya makeup yang sederhana dan sudah menjadi ciri khasnya juga. Wajah Iriana Jokowi terlihat cantik natural dan flawless.

Wajahnya semakin tegas dengan pengasiran pensil alis berwarna cokelat yang sederhana. Kemudian lipstik pink membuat wajah Iriana Jokowi tampak awet muda. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...