Unimerz Wisuda 743 Lulusan, Kepala LLDIKTI Sampaikan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana, diploma, dan profesi.

Sebanyak 743 lulusan diwisuda dari tiga fakultas di kampus ini. Masing-masing, Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) 264 orang, Fakultas Farmasi Teknologi dan Rumah Sakit dan informatika (Fatersi) 286 orang, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) 193 orang.

Hadir langsung Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah IX Sulawesi Prof Jasruddin, dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Dr dr Bachtiar Baso yang mewakili Gubernur Sulsel.

Rektor Universitas Megarezky Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya SpPD SoJP(K) mengatakan, kegiatan wisuda yang digelar hari ini merupakan yang bertama kalinya sejak berstatus sebagai universitas. Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada para orang tua wisudawan atas kepercayannya memberikan amanah kepada Unimerz.

“Saya atas nama Rektor menyampaikan selamat atas keberhasilan bapak ibu mengantarkan putra putrinya meraih gelar. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” kata Prof Ali Aspar, Senin (21/10/2019).

Dia berpesan agar para lulusan Megarezky tidak cepat berpuas diri atas gelar baru yang telah disandangnya. “Gelar Sarjana bukanlah segalanya, bukan akhir untuk belajar tapi awal perjalanan hidup. Kedepan akan menghadapi persoalan lebih nyata tapi dengan bekal ilmu, kalian akan menjadi orang sukses dikemudian hari,” katanya.

  • Bagikan