Anaknya Hadapi Messi, Ayah Pelatih Slavia Menangis Terharu

Selasa, 22 Oktober 2019 15:15

Jindrich Trpisovsky dan ayahnya/Idnes

FAJAR.CO.ID, PRAHA—Pertandingan klub Republik Ceko, Slavia Praha kontra Barcelona menghadirkan suasana emosional dalam keluarga sang pelatih, Jindrich TrpiSovsky. Ayah sang juru taktik bahkan sampai menangis karena tidak pernah menduga momen ini akan terjadi.

Bagi sang ayah yang juga bernama Jindrich, ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi mereka. Dan pria berusia 80 tahun itu tidak bisa menyembunyikan keharuannya. Saat wawancara, ia menyeka air matanya sambil terus berbicara menyampaikan perasaan senangnya.

“Luar biasa. Kami melewati desa-desa dan saya tidak pernah berpikir dia akan memimpin timnya melawan Messi. Ini indah sekali,” kata Jindrich tidak menyembunyikan perasaan emosinya seperti dikutip dari media Ceko, idnes.cz.

Jindrich pun memastikan akan berada di stadion untuk menyakiskan laga matchday ketiga Grup F Liga Champions ini. Pertandingan ini akan berlangsung di Eden Arena, Kamis, 24 Oktober, dinihari waktu Indonesia.

Saat ini, Slavia Praha berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup F. Mereka mengoleksi satu poin hasil dari keberhasilan mereka mengimbangi Inter Milan di San Siro pada matchday pertama. Sementara Lionel Messi dan kawan-kawan kini di peringkat kedua dengan poin empat. (amr)

Bagikan berita ini:
8
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar