Ceballos Ingin Pindah Permanen ke Arsenal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Dani Ceballos sepertinya bahagia di Arsenal. Makanya, gelandang timnas Spanyol itu ingin pindah secara permanen ke klub London Utara tersebut. Ia kini berusaha meyakinkan Real Madrid untuk menegosiasikan kesepakatan dengan Arsenal pada Januari.

Ceballos dipinjamkan Madrid selama satu musim ke Arsenal, musim panas lalu. Dan El Desmarque sekarang mengklaim bahwa Ceballos telah berbicara langsung dengan presiden Madrid, Florentino Perez dan bersikeras bahwa ia membuka pembicaraan dengan The Gunners mengenai langkah permanen.

Pemain berusia 23 tahun itu memutuskan ke Premier League setelah hanya menjadi starter dalam 17 pertandingan La Liga di dua musim terakhir bersama Los Blancos. Keputusannya itu sepertinya tepat dimana ia kini telah mencatatkan 12 penampilan di tim utama Unai Emery musim ini

Madrid mengontrak Ceballos 14 juta euro dari Real Betis pada 2017. Kalau harus menjualnya, Madrid minimal akan meminta 42 juta euro kepada klub peminatnya.  Angka itu jelas tidak memberatkan Arsenal jika Ceballos bisa terus menunjukkan performa terbaiknya dan membantu klub terus bertahan di papan atas. (amr)

Artikel Asli >
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...