Film “Ati Raja”, Target Tujuh Ribu Penonton

Selasa, 22 Oktober 2019 21:13

Pemain film Ati Raja dalam kunjungannya ke Harian Fajar Senin, 21 Oktober. TAWAKKAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Film “Ati Raja” bakal tayang di 20 layar bioskop dan 15 non XXI di Indonesia mulai 7 November. Kru menarget film ini bisa mengantongi 7.000 penonton.

Executive Producer Film “Ati Raja”, Arwan Tjahjadi, mengatakan film ini bakal mengingatkan sosok seniman keturunan Tionghoa Makassar, Ho Eng Jie. Juga, sebagai edukasi generasi masa kini tentang Ati Raja.

“Tak banyak yang tahu Ati Raja. Selama ini yang di tahu itu Ati Raja itu sebuah warung,” katanya saat berkunjung ke Redaksi bersama rombongan kru Film Ati Raja, Senin, 21 Oktober.

Sehingga kata Arwan, melalui film ini akan mengedukasi bahwa Ho Eng Jie itu seniman muda yang banyak menciptakan lagu Makassar. Salah satunya berjudul “Ati Raja”.

Untuk menggaet lebih banyak penonton, kru “Ati Raja” akan memaksimalkan promosi.

Hari ini, film ini akan tayang uji coba di Jakarta. Sasarannya, bisa ikut di tonton para Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS).

Tak hanya KKSS di Indonesia, film ini ditargetkan bisa ditonton KKSS yang tinggal di luar negeri. Seperti negara tetangga, Malaysia. “Dukungan dari pelbagai pejabat dan artis ibu kota melalui testimoninya, bisa menstimulus penonton sebanyak banyaknya. Agar bisa capai target yang diharapkan,” ujarnya.

Selain itu, kru juga akan melakukan konvoi, untuk menyosialisasikan kepada masyarakat Makassar bahwa Film “Ati Raja” segera tayang di bioskop.

Bagikan berita ini:
9
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar