Gaet Pasar dalam Mal dengan Outlet One Stop Service

0 Komentar

Samsung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Trijaya Celebes Sukses dan PT Samsung Electronics Indonesia, hari ini meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di daerah Makassar. Tepatnya di Trans Studio Mall Makassar, Senin (22/10/2019).

Outlet ini merupakan wujud komitmen dua perusahaan untuk terus melakukan inovasi layanan, sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada konsumen Indonesia. Dimana Samsung Experience Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

Owner Trijaya Celebes Sukses,Rudy Liwandou mengatakan, desain Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu smartphone, tablet, wearables, dan accessories pendukung; dimulai dari produk premium hingga entry level, hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

Kata dia, memilih mal, karena untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka. Apalagi dilengkapi wifi sehingga siapapun yang datang bisa mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen..

“ Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular, kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat Konsumen,”ucapnya.

Head of Retail Operation, PT Samsung Electronics Indonesia, Rashid Salim mengatakan sebagian besar dari konsumen kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka. Dengan Samsung Experience Store, diyakini bisa memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka.

Kata Rashid, kerjasama ini bersama Trijaya Celebes Sukses merupakan salah satu komitmen untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen Makassar khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Ini merupakan Outlet ke 214 yang kami buka di Indonesia,” ucapnya kepada FAJAR. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...