Mesra Jokowi dan Prabowo, Ternyata Sosok Ini di Baliknya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA--Drama menyatunya dua kutup kekuatan, antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto tentu tidak terlepas dari peran genial seorang Arief Poyuono.

Jejak digital begitu kentara, mengendus peran pria yang satu ini.

Hawa dingin yang menyelimuti Kertanegara bersama Teuku Umar pun kini sirna. Hadir kemesraan yang begitu dinanti publik. Prabowo menyatakan siap membantu Presiden.

Lalu kemana Arief Poyuono, pasca Ketua Umum Gerindra merapat ke Medan Merdeka? Mantan anggota DPR RI mengaku tetap melakukan aktivitasnya. Ia pun mengucapkan syukur ketika dimintai tanggapannya melihat fenomena yang muncu dewasa ini.

”Bersyukur, ya mas. Kita bisa menyaksikan begitu hebatnya energi itu hadir. Mereka menyatu, dalam satu tujuan untuk Indonesia maju. Ini yang namanya keren. Top banget!” tutur Arief lewat sambungan telepon, Selasa (22/10).

Sebelum pilpres digelar, Wakil Ketua Gerindra ini, kerap mendapat stampel kader yang mbalelo. Pernyataannya, kadang diluar skema politik Gerindra. Yang terakhir, ia berharap Presiden terpilih Jokowi dan Prabowo menyatu.

Kerja-kerja politiknya mempertemukan Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto begitu kentara. Lobi-lobi dengan sejumlah tokoh di lingkaran Istana Negara, pun ia kerjakan. Tak peduli mendapat cibiran dari nitizen dan mungkin di lingkaran koalisi Indonesia Adil Makmur.

Terakhir, wartawan pun menjumpai Arief Poyuono bertemu dengan Jokowi di Istana Negara. Dan andingnya, pada Sabtu 13 Juli 2019, pertemuan pertama pasca putusan MK itu pun terjadi di MRT.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan