Penyerang Chelsea Percaya Diri Menang di Markas Ajax

0 Komentar

Frank Lampard dan Tammy Abraham/Getty Images

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Chelsea akan melawat ke markas Ajax di matchday ketiga Grup H Liga Champions. Meski menghadapi semifinalis musim lalu, The Blues cukup percaya diri bisa mencuri kemenangan di Amsterdam, Kamis, 24 Oktober mendatang.

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mengatakan, mereka punya banyak kesamaan dengan Ajax. Dan sang striker yakin dapat mengulangi keberhasilan baru-baru ini ketika mereka mengalahkan Lille di kandangnya pada matchday kedua.

“Kami tahu ini pertandingan besar bagi kami. Masif, masif. Ajax seperti kita, mereka memiliki banyak pemain muda yang suka menjaga bola dan memainkan sepakbola yang baik, kata Abraham di situs resmi Chelsea.

Pemain berusia 22 tahun itu tak menutup dengan kekuatan Ajax. Namun, ia percaya mereka bisa membuat kejutan. “Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi saya percaya pada diri saya dan tim saya bahwa kami mudah-mudahan mendapatkan hasil di sana,” tegasnya.

“Kami kembali ke jalur semula di Lille. Ini bukan tempat yang mudah untuk dikunjungi, kami berjuang dan mendapatkan kemenangan itu. Siapa bilang kita tidak bisa melakukan hal yang sama di Ajax?” tandasnya.

Chelsea datang ke Belanda dengan catatan luar biasa. Mereka menyapu bersih lima pertandingan terakhir dan mencetak 16 gol. Tapi, Ajax juga memiliki catatan impresif sama. Jadi, ini jelas akan menjadi pekerjaan berat bagi Abraham dan kawan-kawan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...