Pertama Kali Digelar Ramah Tamah Alumni Pascasarjana Unifa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 30 lulusan Fakultas Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa) Program Studi Magister Ilmu Komunikasi menggelar ramah tamah di pelataran terbuka MaxOne Hotel, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar Senin (21/10/2019).

Acara ini turut dihadiri Rektor Unifa, Dr Mulyadi Hamid, Deputi Rektor Unifa Bidang Akademik dan Kerja Sama, Dr Nur Khaerat Nur, Deputi Rektor Bidang Kemahasiswa dan Alumni, Dr Mujahid, dan Deputi Rektor Keuangan dan Umum, Ridwan Hasanuddin.

Kegiatan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan tersebut juga dihadiri Dekan Fakultas Pasca Sarjana, Dr Abdul Samad, Ketua Program Studi, Dr Muhammad Asdar, dan beberapa dosen Fakultas Pasca Sarjana, Jurusan Komunikasi, Unifa.

Kegiatan tersebut menjadi bentuk kesyukuran pasca Unifa lantaran merupakan even pertama kali digelar sejak berdirinya fakultas Pascasarjana Unifa Program Studi Magister Ilmu Komunikasi 2015 silam.

Selaku rektor, Mulyadi Hamid mengharapkan agar ke depan para alumni dapat terus bersinergi aktif dengan organisasi IKA sehingga terbentuk akselerasi kekompakan antar alumni.

“Para alumni jangan pasif, karena Unifa tetap membuka ruang bagi seluruh alumni agar dapat bersinergi dengan baik. Ke depan juga kita berharap agar ramah tamah ini menjadi standar contoh kesuksesan para alumni pasca kita,” kata Muliyadi saat sambutan di depan para undangan.

Para alumni yang terdiri dari sejumlah profesi ini akan diwisuda secara serentak pada 24 Oktober 2019 bersama dengan alumni sarjana strata satu (S-1) Unifa lainnya. (ama)



Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...