Prediksi Juara Liga Champions, Pelatih Ajax Coret Madrid

Erik Ten Hag/Getty Images

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Penampilan kurang konsisten Real Madrid membuat mereka tidak lagi diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Pelatih Ajax, Erik Ten Hag yang ditanya soal para pesaing juara memilih klub lain, termasuk musuh bebuyutan Madrid, Barcelona.

Menurut Erik yang musim lalu mampu meloloskan Ajax hingga ke babak semifinal sebelum dihentikan Tottenham Hotspur, ada enam klub yang ia prediksi bisa menjadi kandidat. Ia menyebut juara bertahan, Liverpool, wakil Jerman, Bayern Munchen, raksasa Italia, Juventus, serta Barcelona.

Juara Premier League Inggris, Manchester City dan jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain menurutnya merupakan kuda hitam. Kedua klub kaya raya itu bagi Erik dapat menghadirkan tantangan yang kuat bagi klub raksasa Eropa lainnya dalam perebutan gelar bergengsi Eropa ini.

“Tentu saja Liverpool. Manajer dan tim, itu berhasil. Kalau begitu saya pikir Bayern, pasti Juventus. Barcelona, ​​meskipun mereka tidak dalam kondisi terbaik saat ini. Sudahkah aku menyebut nama City? Tambahkan PSG, maka kita sudah memiliki enam tim. Dan biasanya ada satu tim yang mengejutkan untuk ditambahkan,” tegasnya di Yahoo Sport. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...