Ronaldo Ingin Juventus Sapu Bersih Trofi, Katanya Ballon d’Or hanya Nomor dua

0 Komentar

Cristiano Ronaldo/UEFA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisinya bersama Juventus, musim ini. Kapten tim nasional Portugal itu menegaskan, mereka akan berusaha menyapu bersih seluruh trofi. Ia juga mengatakan Ballon d’Or hanya prioritas berikutnya.

Dengan kualitas skuat yang dimiliki Si Nyonya Tua, Ronaldo percaya mereka bisa mewujudkan ambisinya. “Kami ingin memenangkan Serie A, kami ingin memenangkan Piala, Liga Champions. Juventus harus berpikir besar. Kami akan berusaha memenangkan semua trofi. Kami tahu itu akan sulit, terutama liga dan Liga Champions, tetapi saya pikir itu mungkin. Segalanya mungkin,” kata Ronaldo dikutip dari Goal.

Bagi Ronaldo, status juara bersama Juventus adalah yang utama bagi dirinya. Ia tidak mau terlalu pusing dengan penghargaan individual. “Dalam hal [penghargaan] individu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena ini adalah individu. Itu bukan hal yang paling penting,” tegas Ronaldo.

Eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu menyebut bahwa kalau berhasil membawa klub meraih prestasi, otomatis penghargaan individu juga berpeluang ia dapatkan. “Yang paling penting adalah penghargaan kolektif. Jika Anda memenangkan penghargaan kolektif, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangkan penghargaan individu. Ballon d’Or bagi saya di tempat kedua,” tegas peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...