Serius Maju, Muh Arsyad Yunus Mulai Siapkan Program

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Kader Partai Demokrat Pangkep menyatakan kesiapan untuk bertarung pada pilkada Pangkep. Muh Arysad Yunus pun telah mendaftarkan diri ke sejumlah parpol yang membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil.

Muh Arsyad Yunus yang akrab dengan sebutan MAY ini bahkan selangkah lebih cepat dari para bakal calon lainnya, anak mantan Ketua DPRD Pangkep tiga periode, alm HM Yunus Kadir ini berjanji akan membawa Pangkep lebih baik di tangannya.

MAY mengusung visi Bersama Membangun Kabupaten Pangkep untuk Kehidupan yang Adil, Sejahtera, Maju dan Religius. Sementara misi MAY yaitu, menempatkan rakyat sebagai subjek dalam pengambilan keputusan, mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Ada sembilan program strategis yang akan kita laksanakan nantinya, mulai dari membangun kredibilitas tata kelola pemerintahan, membangun pendidikan berbasis karakter, mendorong pembangunan berbasis partisipasi warga, meningkatkan pelayanan kesehatan, hingga meningkatkan ketahanan keluarga, paling penting juga melakukan upaya peningkatan PAD serta mempercepat konektivitas antar pulau,” papar, pria kelahiran Segeri, 9 September 1973.

Selain mengusung program strategis, MAY juga mengagas lima prioritas utama, yaitu antisipasi kelangkaan pupuk, meningkatkan program beasiswa, gratis PBB, subsidi listrik untuk tempat ibadah. (fit/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...