Si Manis Jembatan Ancol Tayang Lagi di Akhir 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 11:01

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rumah produksi MVP Pictures tak ingin ketinggalan menghadirkan film bernuansa jadul alias vintage. Kali ini, mereka memilih untuk menggarap remake film Si Manis Jembatan Ancol.

Film yang pernah berjaya di tahun 1970-an ini digarap sutradara pencetak Box Office Indonesia sepanjang masa, Anggy Umbara. Ia memilih Indah Permatasari sebagai Maryam atau Si Manis, wanita kelahiran tahun 1997 tersebut juga telah beberapa kali bermain dalam sejumlah film horror, antara ini After School Horror(2014) dan Kafir: Bersekutu dengan setan (2018).

Tatapan hangat serta senyum misterius yang dimiliki oleh Indah Permatasari, membuat Anggy Umbara selaku sutradara yakin bahwa karakter Maryam dapat diperankan secara maksimal olehnya. Kini, Si Manis Jembatan Ancol sudah memasuki tahap produksi dan siap untuk mewarnai kancah layar lebar di penghujung tahun 2019 ini.

Film Si Manis Jembatan Ancol garapan produksi MVP Pictures merilis official teaser trailer pada 6 Oktober 2019 di kanal youtube resmi MVP Pictures ID. Teaser trailer berdurasi 1 menit 38 detik itu mengungkapkan lebih detail tentang sosok Si Manis Jembatan Ancol yang selama ini telah menjadi legenda urban Jakarta sejak masa kolonial.

Bagikan berita ini:
3
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar