Tito Karnavian 5 Kali Naik Pangkat Luar Biasa, Bakal Jadi Menteri?

Selasa, 22 Oktober 2019 09:23

Program Promoter dititikberatkan pada tiga kebijakan utama yakni peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

Peningkatan kinerja diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal.

Perbaikan kultur direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan kekerasan. Sedangkan manajemen media dilaksanakan pada media konvensional dan media sosial, dengan menyampaikan berbagai upaya Polri dalam pemeliharaan kamtibmas dan meminimalisasi berita negatif, termasuk hoaks dan ujaran kebencian.

Tiga tahun implementasi program Promoter, dinilai Tito telah menunjukkan hasil yang baik.

Tito Karnavian juga menekankan peran polwan dalam menjalankan program Promoter. Menurut dia, polwan yang rnisbi resisten dari budaya koruptif, bisa mengambil simpatik masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Benar tidaknya Jenderal Tito Karnavian akan mendapatkan jabatan baru, kita tunggu saja pengumuman susunan cabinet Jokowi-Maruf, Rabu (23/10). (antara/jpnn/fajar)

Komentar