Usai Dilantik Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Evivana Kunjungi Teman di Sekolah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKALE– Jadi guru di SMP Kristen Makale, Evivana Rombedatu berhasil menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Tana Toraja masa jabatan 2019 – 2024.

Ia tinggalkan profesinya dan memilih jadi politikus di Partai Nasdem, dan akhirnya terpilih dari dapil Makale. Evivana pun diberi kepercayaan oleh partai besutan Surya Paloh ini jadi pimpinan DPRD untuk posisi wakil ketua.

Usai dilantik Selasa, 22 Oktober, Ibu Evi demikian sapaan guru Fisika di SMP Kristen Makale itu, dia tak langsung ke rumahnya tetapi menyambangi teman-teman seprofesinya di SMP Kristen Makale, tempatnya sempat mengajar dulu.

Ia disambut hangat disertai rasa haru, Evinana berjanji untuk tidak akan meninggalkan apalagi melupakan sekolahnya itu. Ia mengaku jati dirinya sebagai pendidik akan dipegang teguh dengan janji akan mengawal kebijakan pendidikan di Tana Toraja

“Mereka semua adalah bagian dari kesuksesan ini, saya berjanji untuk tidak akan meninggakan jati diri saya sebagai guru, pendidikan jadi bagian dan hal yang akan saya perjuangkan dan kawal dalam fungsi dan tugas selaku legislator,” ujarnya. ( Frederich Suselisu )

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...