Vokalis Lyla dan Feby Rizky Jalani Program Bayi Tabung

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vokalis Lyla, Indra Sinaga alias Naga Lyla masih menunggu kehadiran sang buah hati dari pernikahan dengan Feby Rizky Andhika Siregar. Dia dan istri mengaku bakal menjalani program bayi tabung.

“Sedang diusahakan. Mungkin dalam waktu dekat mau nyoba (program) bayi tabung lagi,” kata Naga Lyla di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/10).

“Doain ya mudah-mudahan enggak ada hambatan,” sambungnya.

Pelantun Mantan Kekasih itu mengatakan rencana melakukan program bayi tabung merupakan keputusan dirinya dan istri. Mereka sepakat menjalani opsi tersebut lantaran ingin punya momongan.

“Punya anak kan bukan hanya keinginan salah satu, tapi keinginan suami dan istri. Jadi kami saling support, sampai memutuskan abcd, kami putuskan bersama-sama,” ucap pria 36 tahun itu.

Meski demikian, Naga Lyla dan istri menganggap anak merupakan rezeki dari sang pencipta. Oleh sebab itu mereka ikhlas kapan pun bakal diberi buah hati.

“Usaha yang kami lakukan itu udah Allah yang nentuin, jadi ikhlas dan bismillah saja. Kalau memang sudah waktunya semoga disegerakan, malau belum ya diikhlaskan,” ucap Naga Lyla.

Naga Lyla dan Feby Rizky Andhika menikah pada 27 Januari 2012 silam. Sang istri sebelumnya dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2009 dan bergelar Puteri Indonesia Intelegensia 2009. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...