Cita Citata Sindir Artis yang Suka Pamer Sedeqah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Cita Citata meminta para artis yang suka memberikan uang kepada orang atau follower untuk tidak bersikap pamer dengan membagikannya di media sosial.

Entah siapa artis yang dimaksud pelantun lagu “Sakitnya Tuh di Sini” itu. Dalam unggahan Instagram Storiesnya, wanita kelahiran Bandung 25 tahun itu tidak menunjuk siapa artis yang suka pamer.

Unggahan Cita Citata itu berisi hasil diskusi dia dengan Nafa Urbach. Meeeka membahas soal aksi para arts yang suka pamer ketika memberikan uang ke orang atau follower.

“Pembahasan kita pagi hari ini adalah tolong untuk para artis supaya kurang-kurangin kalau kasih uang ke orang atau floowers ya jangan diposting,” tulis Cita Citata dalam Instagram Stories, Selasa (22/10).

Untuk Cita Citata, dalam obrolannya dengan Nafa Urbach, sedekah itu bukan untuk dipamerkan. Dan, dia bukan orang yang pelit sedekah, serta tidak suka pamer setelah memberi uang kepada orang lain.

“Menimbulkan dan memancing untuk orang-orang dengan mudah meminta kepada artis sejumlah uang. Kalau memang benar adanya lagi butuh dan urgent sih nggak apa-apa,” lanjut Cita Citata.

Cita Citata juga menyinggung artis yang suka pamer isi ATM. Sehingga membuat orang berpikiran bahwa menjadi artis itu bisa membuat kaya raya, padahal tidak tahu dari mana sumber uang tersebut.

“Belum lagi beberapa artis yang pamerin beraoa isi ATM, berapa isi kekayaan. Come on, tidak sedikit orang yang berpikir gampang dan mudah banget jadi artis dapat duit banyak. Padahal yang pamer belum tentu duitnya dari mana,” pungkas Cita Citata.

Sekadar informasi, aktris Barbie Kumalasari pernah memamerkan satu jenis isi ATM-nya senilai miliaran Rupiah.

(din/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...