Gubernur Tak Prediksi Syahrul YL Masuk Menteri, Nasdem Sulsel: Jangan Sok Tahu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Prediksi Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah tentang calon menteri asal Sulsel dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf meleset.

Sebelumnya, NA akronim Nurdin Abdullah, memprediksi sosok menteri asal Sulsel adalah sosok agamawan yang dimaknai dalam hal ini adalah seorang ustaz. 

Namun faktanya, orang yang dipilih Jokowi sebagai menteri asal Sulsel bukanlah sosok agamawan atau ustaz, melainkan seorang politisi Partai Nasdem yaitu Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Atas kesalahan prediksinya itu, Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif mengkritik Nurdin Abdullah yang disebut asal ngomong. 

Menurutnya, Gubernur semestinya menjadi orang terdepan yang mendoakan agar putra-putri terbaik Sulsel berkiprah di kancah nasional.

“Katanya Gubernur NA, SYL tidak jadi menteri, apaji ini buktinya?. Makanya jangan sok tahu,” ujar Syahar, Rabu, 23 Oktober.

“Mestinya sebagai gubernur gak usah komentar ini jadi ini tidak jadi, sebagai orang Sulsel harus saling mendoakan. Agar kita maju bersama untuk kemaslahatan masyarakat sulsel dan kebanggaan orang Sulsel, jangan asal ngomong,” tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Dari informasi yang dihimpun, sosok calon menteri yang diprediksi Nurdin Abdullah asal Sulsel adalah Nasaruddin Umar. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...