Madrid Menang 1-0, Zidane Akui Menderita Sampai Akhir

0 Komentar

Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ISTANBUL—Real Madrid akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Dalam lawatan ke markas Galatasaray di Istanbul, Los Blancos menang tipis 1-0 lewat gol Toni Kroos di menit ke-18.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa kemenangan ini membutuhkan kerja keras anak asuhnya. Ia bahkan menyebut Madrid harus menderita hingga akhir karena tidak mampu mencetak gol kedua. “Ketika Anda tidak mencetak gol kedua Anda harus menderita sampai akhir,” katanya dikutip dari MARCA.

Ia secara khusus memuji kiper Thibaut Courtois yang melakukan setidaknya dua penyelamatan berharga. “[Galatasaray] memiliki dua peluang mencetak gol yang jelas dan Thibaut [Courtois] penting,” kata legenda Prancis dan Madrid tersebut.

Pada laga ini, Madrid memiliki cukup banyak peluang emas. Salah satunya di menit ke-64 ketika Eden Hazard mampu melewati penjaga gawang usai menerima umpan terobosan dari Karim Benzema. Sayang, bola hasil tendangannya hanya menerpa mistar gawang.

“Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dengan permainan yang sangat bagus. Saya ingin mencetak lebih banyak, karena dengan gol kedua tekanan lawan akan turun. Saya menyukai konsentrasi tim dari menit pertama hingga menit terakhir,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...