PSG Pesta Gol, Madrid hanya Menang Tipis Atas Galatasaray

0 Komentar

Kylian Mbappe mencetak hattrik ke gawang Club Brugge/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRUGGE—Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berpesta gol di matchday ketiga Grup A Liga Champions. Menghadapi tuan rumah Club Brugge di Jan Breydel Stadion, PSG menang lima gol tanpa balas.

Pada laga yang berakhir Rabu, 23 Oktober, subuh Wita, Mauro Icardi memulai pesta gol tim tamu lewat golnya di menit ke-7. Setelah tak mampu menambah gol di sisa babak pertama, PSG menggandakan keunggulan di menit ke-61.

Gol kedua PSG dilesakkan Kylian Mbappe yang baru saja pulih dari cedera. Hanya berselang dua menit, Mauro Icardi mencetak gol keduanya untuk membawa PSG memimpin 3-0. Pada menit ke-79, Kylian Mbappe juga mencetak gol keduanya. Pesta gol PSG kemudian ditutup oleh Mbappe dengan golnya di menit ke-83.

Di pertandingan Grup A lainnya, Real Madrid hanya mampu menang tipis 1-0 atas tuan rumah Galatasary. Dalam laga di Ali Sami Yen Spor Kompleksi Turk Telekom Stadyumu yang berakhir beberapa saat lalu, Madrid menang lewat gol Toni Kroos di menit ke-18. Kroos mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Eden Hazard.

Hasil-hasil ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna sembilan. Sementara Madrid naik ke posisi kedua dengan poin empat. Clube Brugge sementara itu turun ke posisi ketiga dengan dua angka. Sedangkan Galatasaray menjadi juru kunci dengan satu poin. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...