Temukan Sebatang Rokok di Jalan, Dua Siswa SMK Mabuk di Sekolah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua siswa SMK swasta mabuk di sekolah setelah mengkonsumsi sebatang rokok yang ditemukan di Jalan AP Pettarani III, Rabu, 23 Oktober.

Kedua siswa itu berinisial MR (15) dan MN (16). Keduanya sudah diamankan di Mapolsek Panakukang. "Satu batang ji saya dapat tadi pagi di jalan Pak. Waktu mau pergi ke sekolah," kata MR kepada pihak kepolisian.

Ia menghisap rokok tersebut saat jam istirahat tiba. "Saya simpan itu rokok di dalam tas. Di sekolah saya keluar makan. Sudah makan saya isap mi. Stafet ka sama Dia (MN)," ujar MR lagi.

Setelah minghisap rokok tersebut, MN mengaku merasa oleng. Jalannya pun mulai tidak benar, kadang ke kiri lalu ke kanan. "Saya duluan masuk kelas. Dia di belakang. Satpam sekolah ambilki karena dilihat lain-lain mi," kata MR sambil menunjuk MN.

MN juga mengaku oleng saat berada di dalam kelas. "Kayak gempa begitu Pak. Dia (MR) kasi itu rokok," ujar MR.

Kasi Humas Polsek Panakukang, Bripka Ahmad Halim, membenarkan kejadian ini. Kedua pelaku diamankan oleh satpam saat mabuk. Lalu melapor ke Polsek.

Hanya saja, barang buktinya sudah tidak ditemukan. Pelaku sudah membuang barang buktinya. "Kami akan serahkan ke TP2TPA Makassar, untuk diproses lebih lanjut," kata Halim. (ans/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua siswa SMK swasta mabuk di sekolah setelah mengkonsumsi sebatang rokok yang ditemukan di Jalan AP Pettarani III, Rabu, 23 Oktober.

Kedua siswa itu berinisial MR (15) dan MN (16). Keduanya sudah diamankan di Mapolsek Panakukang. “Satu batang ji saya dapat tadi pagi di jalan Pak. Waktu mau pergi ke sekolah,” kata MR kepada pihak kepolisian.

Ia menghisap rokok tersebut saat jam istirahat tiba. “Saya simpan itu rokok di dalam tas. Di sekolah saya keluar makan. Sudah makan saya isap mi. Stafet ka sama Dia (MN),” ujar MR lagi.

Setelah minghisap rokok tersebut, MN mengaku merasa oleng. Jalannya pun mulai tidak benar, kadang ke kiri lalu ke kanan. “Saya duluan masuk kelas. Dia di belakang. Satpam sekolah ambilki karena dilihat lain-lain mi,” kata MR sambil menunjuk MN.

MN juga mengaku oleng saat berada di dalam kelas. “Kayak gempa begitu Pak. Dia (MR) kasi itu rokok,” ujar MR.

Kasi Humas Polsek Panakukang, Bripka Ahmad Halim, membenarkan kejadian ini. Kedua pelaku diamankan oleh satpam saat mabuk. Lalu melapor ke Polsek.

Hanya saja, barang buktinya sudah tidak ditemukan. Pelaku sudah membuang barang buktinya. “Kami akan serahkan ke TP2TPA Makassar, untuk diproses lebih lanjut,” kata Halim. (ans/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...