Tersingkir di Babak Pertama French Open 2019, Rian: Kami Banyak Mati-mati

0 Komentar

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir di babak pertama French Open 2019 / IST

FAJAR.CO.ID, PARIS—Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak pertama French Open 2019. Menghadapi pasangan Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad Petersen, mereka kalah dua set langsung; 12-21 dan 16-21.

Fajar mengatakan, mereka kesulitan lantaran lawan lebih mengontrol ritme pertandingan di Coubertin Stadium. Menurutnya, mereka berusaha bermain cepat, akan tetapi Mathias/Mads lebih cerdik mengatur permainan.

“Kami terbawa permainan lawan. Mereka terus memperlambat tempo permainan. Jadi kami nggak bisa adu drive di lapangan. Berapa kali kami serang juga defens mereka rapat. Sementara saat mereka serang balik, kami malah gampang tembus,” kata Fajar di Badminton Indonesia.

Ini adalah kekalahan kedua Fajar/Rian dari Mathias/Mads. Sebelumnya, merka juga takluk  di Chinese Taipei Open 2019 dalam pertandingan yang berlangsung lebih ketat dalam tiga game; 16-21, 21-19, 17-21.

“Hari ini kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di lapangan kami banyak mati-mati yang tidak perlu. Bedanya, di pertemuan sebelumnya kami lebih rapat mainnya dan lebih nggak gampang mati,” jelas Rian. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...