Wakil Inggris Pesta Gol di Matchday Ketiga Liga Champions

0 Komentar

Raheem Sterling (tengah) mencetak hattrick ke gawang Atalanta/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Dua wakil Premier League Inggris, Manchester City dan Tottenham Hotspur berpesta gol di matchday ketiga Liga Champions. City menghajar Atalanta dengan skor 5-1. Sementara Tottenham Hotspur melumat FK Crvena Zvezda dengan skor 5-0.

Manchester City yang menjamu Atalanta pada laga ketiga Grup C di Etihad Stadium, Rabu, 23 Oktober, hari ini sempat tertinggal lebih dulu lewat penalti Ruslan Malinovsky di menit ke-28. Sergio Aguero kemudian membalikkan keadaan lewat gol di menit ke-34 dan penalti empat menit berselang sekaligus memastikan paruh pertama berakhir 2-1.

Raheem Sterling mencetak gol ketiga The Citizens di menit ke-58. Hanya berselang enam menit, Sterling mencetak gol keduanya. Sterling kemudian mencetak hattrick di menit ke-69 untuk membuat City yang menyelesaikan laga dengan sepuluh orang setelah Phil Foden diusir wasit di menit ke-76 menang dengan skor 5-1.

Di pertandingan lainnya di London Utara, Tottenham Hotspur tak memberi ampun kepada FK Crvena Zvezda pada laga ketiga Grup B. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Harry Kane sudah menjebol gawang tim tamu saat pertandingan baru berjalan 9 menit. Heung-Min Son menggandakan keunggulan di menit ke-16 sebelum kemudian ia mencetak gol keduanya di menit ke-44 untuk membawa Spurs unggul 3-0 saat memasuki jeda babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, Spurs yang sebelumnya dibantai Bayern Munchen mencetak gol ketiganya di menit ke-57 melalui gol Erik Lamela. Pesta gol Spurs lalu ditutup oleh Harry Kane di menit ke-72. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...