76 Atlet Bone Siap Berlaga pada Kejurda Pelajar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Sebanyak 76 atlet dari Bone siap berlaga pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar se-Sulawesi Selatan, yang berlangsung di Makassar 23 sampai 27 Oktober 2019.

Para pelajar itu dilepas Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle di Baruga Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati, Jl Petta Ponggawae. Peserta kontingen dan cabang olah raga yang diikuti Kontingen Kabupaten Bone berjumlah 110 orang, terdiri atas panitia 10 orang, pelatih dan official 24 orang dan atlet 76 orang.

Mereka akan mengikuti lima cabang olahraga (cabor) di antaranya sepak takraw, atletik, tinju, voli pasir, dan pencak silat.

Ambo Dalle meminta para pelajar mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mengharumkan nama daerah. “Kami berharap para atlet Bone melahirkan prestasi yang hebat di masa akan datang,” katanya Kamis (23/10/2019).

Mantan Ketua DPRD Bone itu, mengungkapkan para atlet yang mendapatkan medali akan memperoleh bonus dari pemerintah daerah. “Jangan dilihat dari nilainya tapi lihat dari keseriusan pemerintah daerah kepada para atlet yang bertanding,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bone, Alimuddin Massapa menyebutkan 110 orang kontingen Bone terdiri dari 76 atlet. Mereka sudah berlatih dengan serius. “Semuanya sudah siap mental dan fisik,” ucapnya. (gun/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...