Jebol Gawang Barcelona, Bek Slavia Bingung

0 Komentar

Pemain Slavia Praha kecewa dengan kekalahan dari Barcelona/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PRAHA—Slavia Praha memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona di matchday ketiga Grup F Liga Champions. Tak hanya barisan penyerang, pemain bertahan mereka juga ikut menggempur pertahanan Raksasa Catalan meski akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya.

Bek Slavia, Jan Boril yang mencetak gol tuan rumah mengaku mereka tampil luar biasa menghadapi Barca. Ia sendiri mengaku bingung dirinya bisa mencetak gol ke gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

“Saya memiliki perasaan campur aduk. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik di tahap permainan. Tentang gol saya? Saya bahkan tidak tahu bagaimana saya bisa masuk ke posisi itu, tetapi saya akan segera bertukar untuk satu poin jika Anda menawarkannya kepada saya,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Pemain tengah Slavia, Tomas Soucek juga tak kalah kecewa. “Kami bermain dengan baik dan membuktikan kepada diri sendiri bahwa kami dapat bermain setara dengan tim yang kuat, tetapi kami tidak mengambil poin apa pun dan kami kecewa. Seperti halnya melawan Dortmund, kami memiliki banyak peluang tetapi kami tidak bisa mengambilnya,” sesalnya.

Dalam laga di Sinobo Stadium, Kamis, 24 Oktober, yang berakhir subuh Wita, Barca membuka skor laga baru berjalan tiga menit lewat gol sang superstar, Lionel Messi. Jan Boril kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-50 sebelum bunuh diri Peter Olayinka di menit ke-57 memastikan Barca menang 2-1. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...