Komedian Nunung: Kasihan Anak-anak Kalau Enggak Kerja

Nunung menjalani rehabilitasi

FAJAR.CO.ID-- Sejak ditangkap karena kasus narkoba, otomatis pemasukan Nunung dari komedinya tidak ada. Kondisi keuangan yang mulai menipis itu mulai dikeluhkan pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Perempuan kelahiran Solo, Jawa Tengah 56 tahun itu memang selama ini menjadi tulang punggung keluarganya. Otomatis setelah ditangkap tidak ada pemasukan lagi untuk keluarganya. Sementara, anak-anaknya mengandalkan jerih payah teman Andre dan Sule itu.

Hal itu disampaikan Nunung setelah masuk ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin (23/10). Keuangannya yang mengalami penurunan itu diketahui dari anaknya, Bagus Permadi.

“Ya ngeluh sih. Dia bilang, ‘Aku kayaknya enggak mampu ma (handle keuangan keluarga)’. Dia gitu,” ucap Nunung.

Laporan anaknya itu membuat Nunung sedih. Dia pun sudah tak sabar untuk mencari uang lagi di dunia entertaint. Dia sudah rindu, ya ingin kembali beraktivitas normal kembali.

“Rindu ngelawak hehehe. Rindu kerjalah yang penting. Kan kasihan anak-anak kalau aku enggak kerja, nanti gimana, kelamaan,” ungkap Nunung.

Seperti diberitakan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga menciduk suami Nunung, July Jan Sambiran.

Nunung ditangkap dihadapan anak dan menantunya dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. Di lokasi, aparat mengamankan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...