Legal Expo Kemenkumham, Siapkan Bantuan Hukum Gratis Hingga Layanan Paspor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Kegiatan Legal Expo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan digelar dengan menghadirkan Bantuan Hukum Gratis hingga Layanan Paspor.

Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019. Berlangsung di Hotel Horison Makassar, Kamis (24/10/2019).

Acara tersebut mendapat apresiasi dari Sekretaris Bidang Pembinaan Hukum Nasional, Audi Murfy dan Asisten Bidang Pemerintahan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Aslam Patonangi. Dibuka oleh Audi Murfy yang ditandai dengan pemotongan pita.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum selaku ketua panitia pelaksana dalam kegiatan ini menyampaikan, legal expo merupakan bentuk eksistensi pelayanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel. Terutama pelayanan hukum kepada masyarakat sehingga masyarakat memperoleh pelayanan prima.

Selain pemberian bantuan hukum gratis dan paspor, Legal Expo ini juga menghadirkan Layanan Kekayaan Intelektual, Layanan AHU, Yankomas, pameran hasil karya WBP, dan pameran produk pelaku usaha. (rls)

  • Bagikan