Liverpool Pesta Gol, Eh Klopp Malah Tidak Nikmati Permainan, Ada Apa?

0 Komentar

Juergen Klopp dan Sadio Mane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, GENK—Liverpool menang besar di markas Genk pada matchday ketiga Grup E Liga Champions. Meski begitu, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak terlalu menikmati jalannya pertandingan tersebut.

“Saya tidak terlalu menikmati permainan tetapi saya sangat menikmati hasilnya. Kami memiliki dua pertandingan tandang yang keduanya sulit karena alasan yang berbeda. Saya tidak tahu di mana kami saat ini. Saya tahu di mana kita harus berada pada hari Minggu [melawan Spurs],” katanya , kepada BT Sport dikutip dari situs resmi UEFA.


Bagi Klopp, banyak hal yang masih harus mereka benahi. Sebab kata dia, mereka masih sangat gampang kehilangan bola. Walau begitu, ia memuji gol-gol anak asuhnya di pertandingan ini yang menurutnya merupakan gol brilian.

“Ada momen-momen bagus. Kami memulai dengan baik tetapi kehilangan banyak bola dengan mudah, bola yang tidak terduga. Tentu saja, itu yang paling sulit untuk dipertahankan. Gol pertama kami brilian – keempat gol itu brilian,” ujarnya.

Pada laga di Luminus Arena yang berakhir Kamis, 24 Oktober, subuh tadi, Liverpool sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Gol cepat Liverpool dicetak Alex Oxlade-Chamberlain usai menerima assist dari Fabinho. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Liverpool menggandakan keunggulan di menit ke-57. Lagi-lagi gol dilesakkan Alex Oxlade-Chamberlain. Namun kali ini pemberi assistnya adalah Roberto Firmino. Di menit ke-77, anak asuh Juergen Klopp mencetak gol ketiga mereka. Gol dilesakkan Sadio Mane usai menerima umpan dari Mohamed Salah.

Tim tamu praktis mengakhiri perlawanan Genk setelah mencetak gol keempat mereka di menit ke-87. Kali ini, Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat assist dari Sadio Mane.Genk mendapat gol hiburan di menit ke-88. Penakluk Alisson Becker adalah Stephen Odey. Odey yang masuk menggantikan Paul Onuachu di menit ke-81 mencetak gol berkat umpan dari Dieumerci Ndongala. Skor 4-1 ini menjadi hasil akhir pertandingan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...