Masyarakat Sulsel Bakal Ramai-ramai Jemput Syahrul YL, Pemprov Tak Perlu Repot


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan ke Makassar, Jumat, 25 Oktober.

Kedatangan mantan Gubernur Sulsel dua periode itu untuk pertama kali setelah dilantik menjadi Menteri Pertanian menggantikan Dr Andi Amran Sulaiman, Rabu, 23 Oktober, kemarin.

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah pun tengah menyiapkan segala hal penjemputan Syahrul YL, salah satunya dengan meminta Sekretaris Pemerintah Provinsi (Sekprov) Dr Abdul Hayat Gani, untuk mengoordinir penjemputannya.

Nurdin Abdullah meminta bawahannya menjemput SYL secara resmi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan diarak ke Rumah Jabatan Gubernur Jl Jenderal Sudirman sebelum ke rumah pribadi.

Namun, niat yang dilakukan pemprov Suslel tersebut justru mendapat tanggapan berbeda dari anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, H Irwan. 

“Gubernur Sulsel dan jajarannya saya kira tidak perlu repot-repot jemput Pak Mentan (Syahrul YL),” katanya, Kamis 24 Oktober.

“Sudah ada masyarakat Sulsel khususnya di Kota Makassar bakal ramai-ramai yang menjemput,” tambahnya lagi.

Sebelumnya, Nurdin Abdullah meminta jajarannya menjemput secara resmi lantaran menilai Syahrul adalah kebanggaan Sulsel.

“Kita jemput resmi karena ini kembanggaan kita. Ini tokoh kita yang membawa nama harum Sulsel,” jelas Nurdin Abdullah. (taq)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...