Polisi Ini Ditabrak Saat Atur Arus Lalu Lintas

Polisi Ditabrak Saat Atur Lalu Lintas

FAJAR.CO.ID,PANGKEP–Bertugas tiap pagi mengamankan arus lalu lintas, tak pernah menyurutkan langkah Aida Haeruddin. Ia merupakan anggota Polsek Minasatene.

Namun, tak seperti hari biasanya, Rabu pagi, 23 Oktober, Haeruddi tidak menyelesaikan tugasnya saat strong point.

Tubuhnya terbentur, ia tak sadarkan diri, setelah Honda Brio merah menabrak tubuhnya yang berdiri tegak saat mengamankan arus kendaraan di putaran jalan poros Makassar-Pare, Desa Kabba, Kecamatan Minasatene.

Setelah tersungkur di aspal, motor Yamaha biru dengan plat DD 2306 WQ yang dikendarai Rahmat melaju kencang, tubuh Aipda Haeruddin yang sudah terjatuh dihantam Honda Brio, kembali disambar pengendara motor Yamaha ini.

Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Djoni memaparkan, anggota Polsek Minasatene, Haeruddin itu tengah menjalankan tugas strong point, mengatur lalu lintas pagi hari, namun, saat memberhentikan kendaraan, tiba-tiba truk dengan plat DP 8708 HC yang dikemudikan Taufik menabrak dari belakang mobil honda brio dengan plat DD 1126 XX yang dikemudikan Gaffar.

“Honda brio ini terdorong ke depan akibat ditabrak truk, sehingga menabrak polisi yang ada di depannya. Akhirnya anggota yang sementara berdiri itu terlempar ke jalur kanan, disaat bersamaan melaju sepeda motor,” ucapnya.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...