SYL Jadi Mentan, Ketua Nasdem Tator : Bukti Kekuatan Nasdem di Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID.MAKALE–Terpilihnya Syahrul Yasin Limpo ( SYL) jadi Menteri Pertanian RI jadi bukti kekuatan partai Nasdem di Sulsel .

SYL yang ditunjuk Presiden Jokowi dalam kabinetnya selain karena kemampuan dan ketokohannya rupanya jadi efek luar biasa bagi partai Nasdem di Sulsel khususnya Tana Toraja

Hal tersebut diungkapkan Evivana Rombe Datu, Ketua  DPD partai Nasdem Tana Toraja menanggapi SYL yang jadi menteri dan juga kader Nasdem . SYL juga sudah jadian bagian dari rakyat Tana Toraja selama ini. 

Evivana yang kini duduk jadi wakil ketua DPRD Tana Toraja menambahkan, figur SYL yang sebelumnya jadi gubernur Sulsel  juga telah banyak memberikan perhatian dalam mengurus kemajuan pembangunan berbagai bidang di Tana  Toraja. 

” Ini bukti jika partai Nasdem di Sulsel jadi kekuatan baru dalam konteks politik, bagi Nasdem di Tana Toraja , SYL juga sudah jadi bagian dari rakyat Tana Toraja, posisinya adalah kekuatan Nasdem ke depan, salamakki kakak SYL, ” ungkap Evivana  Kamis 24 September. ( fkt)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...