Tak Lagi Jabat Menteri, Syafruddin Terlihat Antar Cucu Masuk Sekolah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Setelah berpuluh-puluh tahun dalam pengabdian dalam tugas sebagai polisi dan terakhir sebagai menteri PAN dan RB, Syafruddin kini punya aktifitas baru.

Pagi buta Kamis 24 Oktober Syafruddin terlihat mengantar cucunya ke sekolah. Dalam gambar yang tersebar via medsos bocah – bocah ganteng dan cantik itu terlihat sangat bahagia bersama sang kakek.

Syafruddin memang tak masuk lagi dalam lingkar Kabinet Kabinet Kerja Jilid 2 Presiden Jokowi-Ma’ruf. Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini memilih aktifitas lain.

“Senang melihat beliau bersama cucunya. Tentu ini adalah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pak Syaf. Bagi saya beliau adalah sosok pengayom yang punya kesan khusus dengan saya,” kata Supriansa, legislator DPR-RI dari partai Golkar.

Meski tidak menjadi bagian dari kabinet Jokowi, Supriansa tetap yakin Pak Syaf bakal tetap memberi kontribusi positif untuk negeri ini.

“Saya juga masih yakin bahwa pikiran, gagasan dan kemampuan beliau tetap sangat di butuhkan di republik ini namun kesempatan saat ini beliau memiliki waktu yang cukup banyak dekat dengan keluarga setelah beliau selesai menjadi menteri negara,” beber Supriasa. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...