Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Begini Penjelasan Krisdayanti

Krisdayanti (Instagram)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Unggahan suami Krisdayanti, Raul Lemos tentang perselingkuhan menyedot perhatian netizen. Tentu saja publik mengkaitkan ada masalah di rumah tangga mereka.

Tidak mau, opini liar terbentuk, Krisdayanti langsung membantahnya, dan dia menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

‘Wah..jangan baper ya. Saya Alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja,” kata Krisdayanti.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu menjelaskan kalimat selingkuh tidak generalisasi bahwa rumah tangganya dengan Raul juga bermasalah. “Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lo,” ujar KD, begitu dia disapa.

Misalkan, lanjut dia, kalimat selingkuh bisa untuk pekerjaan yang kuang optimal. “Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal, sambungnya.

Adik Yuni Shara itu menegaskan, bahwa tidak ada satupun orang berumah tangga yang menginginkan rumahtangganya hancur. Dia pun ingin kehidupan dengan Raul selalu baik-baik saja.

“Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan masa depan. Saya pikir sewajarnya aja,” ujar anggota DPR periode 2019-2024 itu.

Sebelumnya Raul Lemos mengunggah ilustari dan menuliskan keterangan tentang selingkuh. Tidak dijelaskan, unggahannya untuk siapa.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini,” unggah Raul Lemos di stories Instagramnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...