Duet Wishnutama dan Angela Diminta 10 Bali Baru dan 5 Destinasi Prioritas

0 Komentar

Angela Tanoesudibjo, didaulat sebagai Wakil Menteri Pariwisata mendampingi Wisnutahma.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Duet menteri muda tercipta di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Setelah jabatan Menparekraf diamanatkan kepada Wishnutama, giliran Wakil Menteri jatuh kepada anak muda juga. Anak dari taipan media Hari Tanoesodibjo yakni Angela Tanoesodibjo akan mendampingi Wishnutama untuk memajukan pariwisata Indonesia.

Secara resmi Presiden Jokowi sudah mengumumkan posisi wakil menteri yang baru pada pukul 14.00 WIB di Istana Negara. Sebelumnya Angela Tanoesodibjo sudah memberitahukannya kepada media.

Dia diminta membantu sektor pariwisata, terutama pengembangan 10 Bali baru dan 5 destinasi prioritas. Tak cuma itu, Angela juga mendapat jabatan Kepala Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf.

Angela Tanoesodibjo

Angela Tanoesodibjo jadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Duet dengan Wishnutama bisa dibilang duet Menteri dan Wakil Menteri yang cukup muda.

“Tadi, pada pagi hari ini, bapak Jokowi memberi saya kepercayaan untuk bisa membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Dan pasti akan banyak berdiskusi dengan pak Wishnutama. Dan kami akan melanjutkan arahan dari pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata baru. Dan 5 yang akan menjadi prioritas utama kami,” ujar Angela seperti dikutip jpnn.(*/jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...