Ingin Berwisata ke Luar Negeri, Ini Lima Destinasi Terfavorit di Bangkok

Jumat, 25 Oktober 2019 18:09
Belum ada gambar

Destinasi Wisata di Bangkok

Wat Arun, atau Kuil Fajar, duduk di tepi barat Sungai Chao Phraya di ibu kota tua Thonburi. Diberi nama ini oleh Raja Taksin, yang menemukan struktur pada waktu fajar. Kuil ini adalah rumah bagi lima prang yang menjulang tinggi, atau menara, yang dapat dilihat dari sungai. Ini ditutupi dengan porselen yang semarak dan ubin keramik berwarna-warni, banyak di antaranya dibuat agar terlihat seperti potongan-potongan dedaunan. Buddha berbaring yang ditemukan di Wat Pho dulu di Wat Arun. Tiket masuk ke kuil adalah ฿ 50.

Grand Palace dan Wat Phra Kaew

Tidak ada daya tarik yang lebih mungkin untuk mengambil napas pengunjung dari Grand Palace. Pengunjung membunuh dua burung dengan satu batu dengan mengunjungi tempat bersejarah ini, karena di sinilah Wat Phra Kaew yang berkilauan juga ditemukan. Dinding eksterior putih menjaga relik tersembunyi dari publik sampai saat mereka masuk. Setelah membayar biaya masuk ฿ 500, pengunjung akan melihat banyak arsitektur tradisional Thailand yang membentuk mayoritas bangunan yang ditemukan dengan alasan, yang ada lebih dari 100. Beberapa daerah sangat terinspirasi oleh era kebangkitan Eropa, yang pengunjung dapat lihat sekilas saat mereka menjelajahi tiga zona utama yang membentuk Grand Palace.

Taman Lumphini

Datang dengan panjang 2,5 kilometer, jalan setapak di Taman Lumphini mungkin terlalu panjang bagi pengunjung untuk ditangani dalam sekali jalan. Konon, taman ini menyediakan sejumlah hal untuk dilihat dan dilakukan oleh pengunjung. Selain jogging atau bersepeda di jalan setapak, taman ini menjadi rumah bagi sejumlah kelas aerobik sporadis yang dapat dinikmati pengunjung. Perahu dayung dapat disewa oleh mereka yang ingin mengambil air untuk hari itu dan perlahan-lahan menjelajahi danau yang berada di inti taman. Gazebo yang terinspirasi Cina, kadal monitor berjemur, konser di taman; pengunjung tidak pernah tahu apa yang akan mereka temui setelah mengunjungi ruang hijau besar di jantung kota ini.

Wat Pho

Bagikan berita ini:
4
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar