Legenda, Paul Scholes Sarankan MU Beli Ozil dari Arsenal

0 Komentar

Mesut Ozil/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Legenda Manchester United, Paul Scholes menyarankan mantan klubnya membeli Mesut Ozil dari Arsenal. Scholes meyakini kehadiran Ozil bisa menjadi solusi jangka pendek bagi Setan Merah yang performanya belum memuaskan bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain asal Jerman ini baru tampil dua kali untuk Arsenal musim ini. Padahal, playmaker Muslim itu baru menandatangani kontrak jangka panjang bernilai sekitar £ 350.000 per minggu. Itu ia teken hanya empat bulan sebelum Unai Emery tiba di klub.

Emery sendiri kabarnya ingin menjual sang gelandang untuk mengumpulkan dana. Dan Scholes percaya bahwa Ozil bisa menambahkan sesuatu yang berbeda di Old Trafford dan berharap klub segera bergerak untuk menegosiasikan pembeliannya.

“Man Utd dapat melakukannya dengan seseorang seperti Ozil yang dapat menghubungkan tim.  [Dia] adalah pemain yang bisa menghubungkan tim. Dia memiliki kualitas hebat, dia menunjukkan itu dalam kariernya,” kata Scholes kepada BT Sport dikutip dari Metro.

Namun, Scholes menyebut Ozil hanya untuk opsi sementara. “Dia bisa menjadi jawaban jangka pendek, saya tidak tahu. Saya pikir itu terserah dia, pada akhirnya. Saya tidak bisa

[melihat itu terjadi]

, tetapi dia adalah tipe pemain, jangka pendek, yang bisa dipilih United,” jelasnya.

Pada 2018 silam, Jose Mourinho sempat tertarik pada penandatanganan Ozil. Akan tetapi playmaker itu memilih tinggal di Arsenal. Dia baru-baru ini menegaskan kembali keinginannya untuk tinggal di Emirates, tetapi Emery tidak menunjukkan tanda-tanda mengubah perlakuannya kepadanya. Jadi, mantan pemain Real Madrid itu bisa saja memutuskan segera angkat kaki dari Emirates. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...