Makassar Culinary Night Kembali Diadakan November 2019

0 Komentar

Phinisi Pusaka Indonesia membawa puluhan pelajar berlayar ke Pulau Kodingareng Keke untuk bersih pulau dalam program zero plastic oleh YKL dan Kapal Phinisi Pusaka Indonesia, Selasa, 22 Oktober. ABE BANDOE/FAJAR


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Sebagai salah satu program Dinas Pariwisata Kota Makassar, Makassar Culinary Night tidak berhenti untuk terus membuat hal-hal yang baru didalamnya. 

Untuk itu di Bulan November, MakassarCulinary Night kembali dengan tema “Reunian 515”. Acara yang digelar selama sehariini akan diadakan, di Benteng Rotterdam, Sabtu  (2/11/2019).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan Salah satu esensi dari Makassar Culinary Night adalahmemberikan dampak positif bagi masyarakat Makassar terutama pelaku UMKM danindustri kreatif. 

Hal ini nampak pada setiap penyelenggaraan Makassar Culinary Night dari tahun ke tahun yang mengalami peningkatan jumlah pengunjung diatas 10.000 orang dengan rata-rata transaksi yang terjadi mencapai 220 juta.”Tahun ini targetnya diatas angka tersebut,”ucapnya.

Makassar, Culinary Night yang hadir di tahunke 5 pada Makassar Culinary Night edisi yang ke 15. Untuk itu Reunian 515 diangkat menjaditema kali ini.(wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...