Napoli Mulai Nego Ibra, Gaji Jadi Kendala

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic/Cavendish Press

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Keinginan Napoli memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic ke Italia tampaknya bukan isapan jempol belaka. Klub Kota Naples itu kabarnya sudah mengajukan tawaran kepada Ibrahimovic.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sebelumnya mengkonfirmasi bahwa dia ingin menandatangani Ibrahimovic pada Januari. Dan Sekarang, Gazzetta dello Sport melaporkan penyerang 38 tahun itu sudah memberi lampu hijau.

Menurut laporan itu, legenda tim nasional Swedia tersebut sudah menyampaikan permintaannya ke Napoli. Striker LA Galaxy itu diklaim menuntut upah sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp78 miliar selama 18 bulan atau hingga 2021.

Surat kabar Italia itu menambahkan Partenopei kini sedang mempelajari situasi. Itu karena mereka hanya siap menawarkan 1,5 juta euro hingga akhir musim. Untuk opsi perpanjangan pada musim berikutnya, Napoli siap membayar 3 juta euro.

Dengan demikian, masalah bonus dan hak gambar akan memainkan peran kunci dalam usaha Napoli membawa mantan pemain AC Milan, Juventus, dan Inter Milan itu kembali ke Serie A. Ibra sendiri akan menjadi agen bebas pada Desember, ketika kontraknya dengan Galaxy berakhir. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...