Neymar-PSG Gagal Berdamai, Pembicaraan Kontrak Baru Terhenti

0 Komentar

Neymar dan ayahnya/Succestory

FAJAR.CO.ID, PARIS—Neymar tampil bagus bersama Paris saint Germain (PSG) awal musim ini setelah serangkaian polemik musim panas antara kedua belah pihak. Akan tetapi, mereka belum sepenuhnya bisa berdamai. Bahkan, laporan terbaru menyebutkan pembicaraan kontrak baru sudah terhenti.

Neymar dan PSG menghabiskan seluruh musim panas untuk “ribut”. Pemain Brasil itu mencoba memaksakan untuk kembali ke Barcelona. Akan tetapi, harga 222 juta euro menjadi masalah. Barca tak mampu menyiapkan uang sebanyak itu setelah membeli Antoine Griezmann.

Setelah kembali bermain, PSG diklaim telah berbicara dengan Neymar tentang kontrak baru. Namun, itu tampaknya gagal membuahkan hasil positif. Menurut sebuah laporan dari Canal-Supporters, keadaan dari musim panas tampaknya masih agak sulit membuat mereka berdamai dan pembicaraan tentang kontrak baru telah terhenti.

Dengan demikian, Neymar kemungkinan akan kembali bergerak untuk mencari klub baru ketika jendela transfer dibuka pada bulan Januari. Masalahnya adalah, harga sekitar Rp3,4 triliun sangat sulit dipenuhi klub manapun. Tapi, seperti dikutip dari Caughtoffside, Neymar bisa saja kembali memutuskan untuk menarik perhatian publik kembali dengan mencoba dan mencari cara sendiri untuk memaksakan transfer. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...