Padi Reborn di Nusa Dua

Padi Reborn

FAJAR.CO.ID, BADUNG – Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) bakal kembali hadir untuk menyajikan sensasi terbaik bagi wisatawan di Bali. Melalui NDF 2019 di kawasan Peninsula Nusa Dua, Badung, event tahunan itu menghibur turis di Pulau Dewata pada 25-27 Oktober.

NDF 2019 akan menampilkan band papan atas Padi Reborn. Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, kehadiran Padi diharapkan mampu mengerek pesona NDF.

“Kami targetkan gelaran kali ini dapat menyedot 15 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan. Apalagi ada Padi Reborn yang pastinya banyak dinanti kehadirannya,” kata Ngurah Ardika, Kamis (24/10).

Selain Padi Reborn, ada banyak band lokal yang juga siap meramaikan NDF 2019. Pertunjukan budaya dan beragam kontes juga akan menyemarakkan festival itu.

Ada Tari Pendet yang melibatkan 100 penari anak-anak, Drone Race and Photography Contest, Int’l Body Painting Competition, hingga Parade Ngelawang. Selain itu, juga ada Traditional Dance dan Colossal Dance dari beberapa daerah di Indonesia.

Di antaranya adalah Tari Topeng (Bekasi), Tari Mapolana (Sulbar) dan Tari Reog (Ponorogo). Suguhan menarik lainnya adalah Fashion Carnaval, Make Up Challenge, Kids Station, Cooking Competition dan Cover Song Creativity.

“Selama tiga hari penyelenggaraan NDF 2019, pengunjung juga dapat berbelanja produk kerajinan dan menikmati sajian kuliner yang memadukan budaya tradisional dan modern di lokasi event. Jadi bakal banyak keseruan yang akan hadir. Pokoknya jangan sampai ketinggalan,” ajak Ngurah Ardika.

Komentar

Loading...