Praveen/Melati Percaya Diri Bisa Kalahkan Ganda Thailand dan ke Semifinal French Open

0 Komentar

Praveen Jordan dan Melati Daeva/Badminton Indonesia/Screenshot

FAJAR.CO.ID, PARIS—Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti cukup percaya diri akan melaju ke babak sefinal French Open 2019. Menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, mereka optimis bisa menang.

Secara peringkat, Praveen/Melati kalah dari calon lawan mereka. Pasangan ganda campuran Thailand itu seperti diketahui merupakan unggulan kedua. Sementara Praveen/Melati peringkat keenam dunia. Namun, rekor pertemuan mereka sejauh ini imbang 2-2.

Bahkan, di dua pertemuan terakhir, Praveen/Melati selalu berhasil menang dari Puavaranukroh/ Taerattanachai. Itulah yang membuat Praveen cukup pede bisa menang lagi hari ini dan memastikan tempat di empat besar.

“Kami sudah ketemu dan dua pertemuan terakhir kami menang. Kami pasti berharap bisa menang, tapi kami lebih ingin mengeluarkan permainan kami yang maksimal saja dulu. Ingin memberikan yang terbaik saja buat besok (hari ini),” kata Praveen di Badminton Indonesia.

Juara Denmark Open 2019 ini melangkah ke delapan besar usai mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Praveen/Melati menang dengan skor 19-21, 21-15, 21-13 dalam waktu 56 menit.

Praveen/Melati sendiri menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang masih bertahan. Itu setelah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga terhenti di babak dua. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...