Sadis, Tubuh PNS Korban Penculikan Dikubur dengan Cor Semen

Polisi melakukan penggalian tempat korban dikuburkan. Foto: Edho/Sumeks.co

FAJAR.CO.ID,SUMSEL–Perempuan bernama Apriyanita, 50, yang dilaporkan hilang sejak Rabu (9/10) lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat (25/10) siang.

Pegawai Negeri Sipil itu ditemukan sudah tidak bernyawa dan jasadnya dikubur di TPU Kandang Kawat, Kecamatan IT II Palembang, Sumsel.

Korban diduga dibunuh dengan cara dijerat lalu tubuhnya dikubur dan dicor semen, dengan posisi kaki tertekuk.

Saat ini polisi sudah mengamankan dua orang pelaku yang diduga menjadi otak pembunuhan berencana tersebut.

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel AKBP Yudhi Suharayadi mengungkapkan, korban ditemukan sejak dilaporkan menghilang beberapa waktu lalu.

“Jenazah korban saat ini sudah kami bawa ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Yudhi saat ditemui SUMEKS.CO di TPU Kandang Kawat.

Seperti diberitakan sebelumnya Apriyanita diduga menjadi korban penculikan dalam kasus jual beli kendaraan roda empat. Sebelum dilaporkan hilang, korban sempat menghubungi saudara perempuannya berinisial Fe.

Menurut Fe, di balik telpon korban sempat meminta dirinya untuk menunggu karena ada yang ingin dibicarakan. “Tunggu sebentar, ada yang ingin aku bicarakan sama kamu,” terang Fe menirukan pembicaraan korban saat memberikan keterangan kepada tim penyidik.

Saat itu, Fe menambahkan korban ingin menemui Lurah karena ingin meminta tanda tangan. “Setelah itu dia (korban) tidak bisa dihubungi lagi,” tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...