Geger, Wanita ini Mengeluarkan Permata Saat Menangis

0 Komentar

Kembali digegerkan sebuah kejadian yang langka seorang wanita di Armenia memiliki kondisi aneh di mana ketika menangis, air mata yang keluar darinya adalah permata. Mungkin bagi sebagian orang tentu saja sangat menggembirakan bisa mengeluarkan permata saat menangis.

Kondisi ini menyiksa matanya, karena bukan air yang keluar melainkan kristal dengan permukaan yang tajam.

Seperti dikutip dari World of Buzz, wanita ini justru mengaku tidak senang dengan kondisinya tersebut. Satenik Karazian (22) dari Shirak, Armenia, dikatakan menderita kondisi langka yang membuatnya mengeluarkan kristal saat menangis.

Awalnya, dia tidak begitu memikirkan hal itu, karena mengira hanyalah debu di matanya. Namun, lama kelamaan kondisi ini terus terulang dan keluarganya menduga itu adalah pecahan kaca yang mungkin terselip di matanya.

Faktanya, kondisi ini semakin memburuk, dan bahkan dalam sehari Satenik mampu menghasilkan 50 kristal dari matanya. Satenik mengatakan, “Sekarang setiap hari telah berubah menjadi neraka.”

Sejak kejadian itu, dokter dan staf medis kebingungan dengan kasus langka yang dialaminya, bahkan mengaku tidak pernah mendapatkan kasus penyakit serupa.Kementerian Kesehatan Armenia telah dihubungi mengenai kondisinya dan telah meminta dikirim sampel kristal untuk dianalisis.

Seorang dokter mata Rusia berpsekluasi bahwa kondisi ini mungkin disebabkan oleh penumpukan garam berlebihan di air matanya. Meski demikin, hal ini masih menjadi misteri dan dokter belum memastikan apa yang terjadi dengan kondisi Satenik Karazian.

Source : Arah.co.id

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...