Nikmatnya Roti dengan Isian Mozarella Melimpah

Sabtu, 26 Oktober 2019 22:30

FOTO: TAWAKKAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Roti selalu jadi camilan mengenyangkan untuk perut yang lapar. Paling enak bila ditambahkan keju mozarella. Seperti Ohayou Cheese Toast yang menyajikan roti mozarella dengan berbagai varian rasa.

Seperti sakura toast dengan keju yang melimpah dan krim susu, ditambah dengan sedikit perasa buah ceri. Saat digigit, kejunya akan sulit lepas karena begitu tebal dan melekat di roti. Krim susunya pun akan lumer di mulut.

Berbeda lagi dengan charcoal toast. Warna roti yang hitam dari arang jepang membuatnya terlihat begitu unik. Tetapi ketika dinikmati, rasa rotinya tak jauh berbeda dengan roti biasanya. Isiannya tentu saja keju mozarella dengan krim susu yang nikmat.

Jika tak suka manis, bisa memilih pizza toast. Ada keju dengan tambahan wortel, daging sapi dan oregano. Rasanya persis seperti pizza hanya berbeda karena dibalut dengan roti.

“Rotinya kita panggang dahulu sebentar, baru dibakar lagi. Sangat enak kalau dimakan pada saat masih hangat. Hangatnya cukup tahan lama. Kejunya tidak pelit bahkan seperti sulit untuk habis, ketika dimakan, keju akan terus keluar dari roti,” ujar Owner Ohayou Cheese Toast, TSM Makassar, Nancy Kondengis.

Camilan satu ini bisa menjadi sarapan pagi sahanat foodaholic atau pun menjadi camilan sore karena cukup mengenyangkan. Ditambah rotinya yang lembut membuat Anda ingin terus memakannya. (ind)

Komentar