Park Jimin BTS Dilirik Sutradara Hollywood

0 Komentar

Park Jimin BTS

FAJAR.CO.ID– Pesona para member Bangtan Boys terus memikat. Tak hanya masyarakat biasa saja, tetapi juga sejumlah artis bahkan orang perfilman. Kali ini, dilirik oleh seorang sutradara Hollywood.

Ia adalah Sutradara dan penulis asal Amerika Serikat bernama Gus Van Sant. Ia mengungkapkan keinginan untuk bekerja sama dengan Park Jimin BTS dalam proyek mendatang.

Hal itu disampaikan ketika dirinya ditanya mengenai aktor yang ingin diajak kolaborasi di masa mendatang.

“Dia bukan benar-benar aktor. Tapi kadang saya melihat seseorang memiliki hal menenangkan yang saya suka. Saat ini, orang tersebut merupakan Jimin BTS,” kata Van Sant seperti dilansir majalah Inggris i-D.

Van Sant yang juga seorang fotografer kawakan itu juga mengungkapkan ingin mengambil gambar anak asuh Big Hit Entertainment tersebut.

Gus Van Sant merupakan penulis, sutradara, pelukis, fotografer dan musisi AS yang dikenal melalui sejumlah karya peraih penghargaan seperti Good Will Hunting yang berjaya di Academy Awards ke-70, serta Elephant yang memenangkan Palme d’Or Cannes Film Festival 2003.

Selama ini, ia juga dikenal sebagai pembuat film independen yang banyak mengambil fokus pada kaum marjinal. Gus Van Sant bukan tokoh internasional pertama yang ingin mengajak Jimin berkolaborasi.

Banyak tokoh lainnya yang kebanyakan musisi sudah mengungkapkan keinginan bekerja sama dengan Jimin. Mulai dari musisi Alec Benjamin yang ingin membuat lagu bersama Jimin, kemudian Gavin James yang tertarik setelah melihat aksi Jimin menyanyikan Nervous, salah satu lagu hit-nya.

Selain Gavin James, Jimin membuat Anne Marie ikut ‘meliriknya’ ketika menyanyikan lagu 2002. Anne Marie mencuit ulang dan memberikan emoji berbunga-bunga menanggapi unggahan video tersebut.

Sejak debut, Jimin baru tampil dalam film BTS dan sejumlah variety show bersama enam member lainnya. Oleh sebab itu, keinginan Gus Van Sant untuk berkolaborasi disambut baik penggemar. (bs-cnn/lin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...