Tren Lipstik Berantakan yang Stylish

Dinar Amanda, asal dari Surabaya. Dia Marketing Director Rollover Reaction. (Foto: Tawakkal/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — MAKE UP artist selalu menciptakan tren terbaru. Setelah tren flawless atau natural, kini kembali hits tren stained lips.

Tren ini kadang juga disebut tata rias wajah yang berantakan. Satu alat mekap yang dipakai di bibir, bisa pula dipadukan di pipi dan kelopak mata. Caranya pun dibuat tipis-tipis dan berantakan.

Rollover Reaction, salah satu yang menampilkan peralatan mekap kekinian yang menggaet milenial. Mulai dari foundation, pensil alis hingga lips and cheek cream. Semuanya terpajang di atas rak berwarna pink.

Seorang perempuan bertubuh jenjang terlihat serius memoles wajahnya. Namanya Dinar Amanda, asal dari Surabaya. Dia Marketing Director Rollover Reaction.

“Ini alat make up yang bisa memadukan 3 in 1 atau satu alat bisa dipakai untuk tiga bagian. Cocok untuk tren make up Stained Lips,” ucap Dinar.

Sebuah lipstik dipegangnya di tangan kanannya. Dinar tersenyum menatap kaca di hadapannya. Ia ingin membuat mekap yang membuat wajahnya bersinar namun nampak sederhana. Stained lips dipilihnya.

Wajahnya yang telah dipoles dengan foundation masih belum terlihat sempurna baginya. Ia kemudian mulai memoles bibirnya, blondie colour warna lipstik yang dipilihnya.

Cukup cerah, tak hanya satu namun ia memadukannya sesuai warna bibirnya. Ia fokus pada bagian tengah bibir saja.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR