Wujudkan Pelayanan Bersih dan Inovatif, Bupati Polman Diganjar Penghargaan Pandu Negeri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,POLEWALI–Kinerja Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) dalam mewujudkan pelayanan bersih dan inovatif berbuah penghargaan Pandu Negeri yang ketiga, dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG).

Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, malam tadi AIM merupakan satu-satunya bupati dari Sulawesi Barat maupun Sulawasi Selatan yang mendapatkan Anugerah Pandu Negeri tahun 2019 untuk kategori Silver.

“Anugerah Pandu Negeri merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan bagi pemerintah provinsi, kota dan kabupaten terbaik dalam melakukan inovasi pembangunan dan terobosan untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat maupun dalam mengelolah pemerintahan yang bersih,” kata Kabag Humas Polman, Ado Musaddad..

Acara ini dihadiri oleh para pemimpin daerah maupun pemimpin publik.
IIPG merupakan organisasi nirlaba yang digawangi oleh anak-anak bangsa yang peduli pada kemajuan negeri diberbagai sektor seperti ekonomi, sosial dan budaya. Mengenakan Sutra Mandar warna merah, AIM menerima penghargaan Anugerah Pandu Negeri dari Ir Andi Ilham Said, M.S.O.M,Ph.D, Direktur Utama PPM Manajemen sekaligus menjabat Ketua Dewan Pembina Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD). (Nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...