Buku Mengawal Tiga Gubernur, Catatan Humas Sulsel Devo Khaddafi Dilaunching

Minggu, 27 Oktober 2019 22:38

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, melaunching buku berjudul “Mengawal Tiga Gubernur Catatan Humas Sulsel Devo Khaddafi” di Cafe Hologram, Jalan Onta Lama Makassar, Minggu, 27 Oktober 2019.

Buku ini bercerita tentang pengalaman dan beberapa hal yang sebelumnya tidak terungkap di media tentang tiga masa Humas Pemprov Sulsel di bawah kepemimpinan Devo Khaddafi mengawal tiga Gubernur Sulsel. Mulai dari Syahrul Yasin Limpo, Soni Sumarsono, dan Nurdin Abdullah dalam rentang waktu dua setengah tahun.

Devo Khaddafi mengatakan, walaupun dijadwal yang padat, buku ini dapat terbit. “Buku ini kami persembahkan untuk seluruh stakeholder. Dengan resmi, buku ini kami launching,” kata Devo.

Ia menyampaikan, buku ini hadir pada momentum dimana nantinya Biro Humas akan dilebur menyatu dengan Dinas Infokom. Karena adanya nomenklatur baru, sehingga harus ada yang ditinggalkan.

“Apa yang menjadi legacy, paling tidak ada yang bisa dilihat, ada yang bisa dipertanggungjawabkan apa yang kita lakukan,” sebutnya.

Bagikan berita ini:
5
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar