Jarang Jenguk Galih, Barbie Kumalasari: Aku Punya Banyak Kebutuhan


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis sensasional Barbie Kumalasari mengungkap alasan dirinya mulai jarang menengok Galih Ginanjardi tahanan. Termasuk saat suaminya itu diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (24/10) siang.

Menurut Barbie Kumalasari, dirinya kerap berhalangan hadir lantaran kesibukan. Belakangan dirinya mengaku banyak job sehingga jarang punya waktu kosong.

“Karena schedule aku di televisi alhamdulillah setiap hari ada terus. Jadi bintang tamu, host. Kadang masih jenguk kok,” kata Barbie Kumalasari di MNC Studios, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pemain sinetron Bidadari itu menyebut dirinya harus tetap bekerja meski Galih Ginanjar kini dipenjara. Sebab menurutnya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Lagi pula, kata Barbie Kumalasari, Galih tetap mendukung pekerjaannya.

“Galih tahu aku tetap harus bekerja, dia juga support. Apalagi aku juga seorang ibu, punya banyak banget kebutuhan. Aku kan tulang punggung keluarga,” ucap Barbie.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar bersama Pablo Benua dan Rey Utami telah diserahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10) siang. Penyerahan tersebut menyusul berkas kasus video ‘ikan asin’ yang telah dinyatakan P21 oleh penyidik.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi tersangka kasus ‘ikan asin’. Ketiganya dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq yang tidak terima atas ucapan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Dalam akun YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua, Galih menyebut area tubuh Fairuz berbau ikan asin. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar